Gueelo Blog Keren Gue Dan Elo

Gueelo adalah sebuah blog, blog bukan hanya untuk berkeluh kesah di dunia maya, banyak manfaat blog yang lainnya, tentunya saya menulis ini untuk yang belum mengerti dan tahu apa manfaat blog.

Saya ingin mengajak kita semua berpikir, mengapa di internet itu banyak sekali informasi yang kita dapatkan dari informasi pendidikan, politik, artikel kesehatan dan sebagainya, pertanyaannya kenapa orang-orang menyimpan informasi itu kedalam internet? Ada apa, kok mau maunya memberikan Gueelo informasi dengan memasukkannya ke internet.

Gak dibayar lagi ngabisin waktu, ngabisin duit buat ngisi modem, betul nggak? Ternyata saya lagi-lagi salah dulu, berpikiran seperti ini, ternyata blog, web dan internet membuat saya pintar, pintar atas segala hal, saya yang tadinya mau nulis jelek seperti ini saja tidak bisa, namun dengan seiring waktu dan sering melihat serta membaca berbagai tulisan saya beranikan diri untuk corat-coret di blog sederhana ini.

Blog, buat blog, ngeblog nggak ada ruginya bahkan kita akan untung jika ngeblog, kenapa? Tau Google kan? Tau Facebook, mengapa founder-founder nya di nobatkan menjadi orang-orang kaya dunia? Tanya kenapa? Dalam sehari mungkin ada diantara kita yang tidak bisa melepaskan google dan facebook.

Lalu gimana sih pemilik google dan fb bisa jadi orang kaya ? Jawabnya hasil Advertising (Jasa Iklan), Di dunia ini ada jutaan dan bahkan ratusan juta perusahaan maupun perorangan yang memanfaatkan jasa google dan facebook untuk mengenalkan produk mereka kedunia, nah hasil dari menyewakan tempat untuk menaruh iklan itulah yang membuat google dan facebook kaya.

Sebaiknya apa yang saya lakukan ? Kalau saya pribadi saya buat aja blog tulis, nah kalau nggak minat blog, bisa diakali dengan menulis aja yang kita suka, pokoke ada tulisan yang bisa dibagikan dan dibaca oleh rang lain, dengan gitu udah disebut ngeblog, masalah bagaimana - bagaimananya yang akan dibuat dengan blog kita, tinggal kita pikirkan selanjutnya.

Aktiflah dan seringlah bertanya pada pendahulu kita agar tidak tersesat di dunia maya, jangan sombong dan bahkan saya juga harus mengemis untuk mendapatkan ilmu dari mereka yang telah profesional di bidang ini, bukan mereka tidak ingin menjawab apa yang kita tanyakan, namun kesibukanlah yang membuat mereka tidak sempat membalas koment atau pun pesan yang kita sampaikan, silahkan add fb jika ingin berteman, jika saya bisa saya akan menjawab pertanyaan Anda ini bukan karena saya pakar dalam bidang blog, namun saya mencoba untuk berbagi sedikit ilmu jika saya tahu.