Kadri Blog Mantap Gan

Kadri Blog Mantap Gan - Coba tanya aja pada temen-temen yang dah pada sukses dengan google adsense nya, karena apa dan bagaimana mereka bisa sukses menghasilkan ribuan dan bahkan ratusan ribu dollar perbulan dengan sebuah blog, ya tentunya adalah konsistensi dan kontinuity nya.

Betul nggak ya bahasa gue ini, gue juga masih dalam tahap belajar terus, seperti bio gue di twitter "Belajarlah selama udara masih bisa kau hirup" ingat aja kalimat ini dengan begitu nggak ada waktu yang kita buang sia-sia, walau terkadang kita juga butuh refresing, ya refresh aja dulu, tapi tetep aja ingat kalimat itu. hahaha.

Setidaknya untuk membuat sebuah kadri blog populer dimata google, perlu kerja keras dan perlu usaha yang sangat intens, belajar dan belajar itulah kuncinya, sebegitu banyak sumber yang dapat kita pelajari di dunia maya ini, tentu juga bisa menggunakan atau bertanya ke google lagi, jangan malas, karena trial dan error itu adalah pengalaman yang sangat berharga.

Serta membuat kita kuat menghadapi masalah serupa selanjutnya, selanjutnya apakah kita ingin membuat blog populer tergantung kita aja, mau dibuat seperti apa tuh blog silahkan semua terserah anda, seperti halnya akun facebook dan twitter anda mau diapakan mau dibuat apa saja silahkan, asal tetap bertanggung jawab.